Satlantas Polres Karo Imbauan Tentang Covid-19 dan Keselamatan Lalu-Lintas, Melalui Siaran Radio

KARO – Melihat semakin cepatnya penyebaran virus corona (Covid-19). Kapolri, mengeluarkan maklumat terkait langkah-langkah penanganan penyebaran virus corona tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dlam Penanganan Penyebaran (Covid-19).

Menindaklanjuti maklumat Kapolri, tersebut hal ini pula yang dilakukan oleh Satlantas Polres Karo . Yakni menyampaikan maklumat Kapolri kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan tentang keselamatan berlalu-lintas, yang sampaikan melalui siaran radio FM , Jumat 10/04/2020 .

Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo  melalui Kasat Lantas Iptu Agus Ita Lestari Ginting  mengatakan, pihaknya selain mensosialisasikan melalui radio juga melakukan himbauan di musim hujan maupun musim kemarau agar pengendara berhati-hati dijalan.

“Harus dilengkapi juga administrasi (surat-surat kendaraan), sebelum berkendara. Guna terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas, yang kondusif dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu-lintas,” jelasnya.

Selain itu juga menghimbau terkait Covid -19 kepada warga Kabupaten Karo , meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing. Serta mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah dan juga diminta agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainya secara berlebihan,” imbau Kasat Lantas.

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi