Karena Rapid Test, Ojol di Gowa ini Batal Mengantarkan Pesanan di Makassar

Karena Rapid Test, Ojol di Gowa ini Batal Mengantarkan Pesanan di Makassar

GOWA – Pelaksanaan PSBB terus dilakukan. Penjagaan tetap diperketat. Saking ketatnya, petugas posko di batas kota di Hertasning Baru di Jl Tun abd Razak Kabupaten Gowa petugas kembali menemukan indikasi mengkhawatirkan. Dimana dari 12 orang pengendara yang terjaring pemeriksaan di kawasan tersebut terdapat satu orang pengendara yakni tukang ojol dirapid test dan hasilnya reaktif.

Ojol yang akan mengantar makanan siap saji usai menjemputnya di salah satu resto di kawasan perumahan elit Citra Land, akhirnya batal mengantarkan pesanan makanan tersebut ke pemesannya di Makassar, Sabtu (9/5/2020).

Pasalnya Ojol yang berdomisili di Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa ini saat diperiksa suhu tubuhnya di atas 38 derajat celcius. Dari hasil pemeriksaan rapid test yang dilakukan tim Puskesmas Pattallassang di posko jaga tersebut, tukang ojol ini hanya sendiri yang hasil rapidnya reaktif sementara lainnya non reaktif.

Karenanya, petugas mengarahkan tukang ojol ini kembali ke rumah untuk isolasi mandiri.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, Minggu (10/5/2020) pagi mengatakan tukang ojol tersebut reaktif setelah dirapid test dan pihak media akan menindaklanjutinya dengan pemeriksaan swab.

” Tukang ojol ini sudah diedukasi untuk isolasi mandiri di rumahnya sambil akan dilanjutkan dengan pemeriksaan swab,” jelas AKP Mangatas Tambunan.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi