Ini Yang Dilakukan Kodim 0205/TK Saat Menyambut HUT Kodam I/BB

KARO  – Komando Distrik Militer 0205/TK  gelar bedah rumah warga tidak layak huni dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB ke 70 Tahun 2020, yang dilaksanakan di Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo  , Rabu 10/06/2020 .

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal , menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan bedah rumah ini dilakukan dalam rangka meriahkan HUT Kodam I/BB.

”Pelaksanaan bedah rumah dilakukan oleh anggota Kodim 0205/TK  yang di bantu masyarakat setempat, dimana dalam pembangunan tersebut dengan cara bergotong royong,” Ujar Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal  .

Selanjutnya, Dandim 0205/TK  mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah ikhlas dan sukarela membantu dalam pelaksanaan bedah rumah bersama anggota kodim.

“Dalam pelaksanaan pembangunan ini, tetap menggunakan protap penanganan Covid-19, dengan memakai masker dan jaga jarak, demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari wabah virus Corona yang lebih dikenal Covid 19, ” ungkap Letkol Inf Taufik Rizal.

Disamping itu, dalam memperingati HUT ke 70 Kodam I/Bukit Barisan juga akan menggelar Baksos ( Bakti Sosial) berupa donor darah, yang pelaksanaannya dilakukan secara serentak diseluruh jajaran Kodam I/BB pada tanggal .

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi