BERSAMA BUPATI, KAPOLRES GOWA BUKA ACARA PESTA RAKYAT PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-73

RUJUKANNEWS. COM, GOWA – Bupati Gowa Adnan Purcihta Ichsan bersama Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi membuka langsung acara pesta rakyat yang dihelat Polres Gowa dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/07).

Pesta Rakyat ini diselenggrakan pasca pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73, yang dipusatkan di Polsek Bajeng.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan harapan melalui momen pesta rakyat ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan mempererat hubungan Polisi dengan masyarakat.

Baca Juga

“Semoga hiburan pesta rakyat ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Gowa sebagai acara dari kita untuk kita,” ucap Kapolres Gowa.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL dalam kesempatan tersebut juga turut memaparkan langsung sejumlah perlombaan yang akan mengisi pesta rakyat peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini, diantaranya lomba panjat pinang, lari karung, lari kelereng, pukul bantal, dan sebagainya.

“Semoga momen pesta rakyat ini dapat menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Gowa,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Adapun selain perlombaan, pesta rakyat ini juga turut diwarnai dengan konser musik dari berbagai penyanyi yang dihadirkan Polres Gowa, baik dari ibukota maupun lokal.

HUMAS POLRES GOWA

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi