Murniati Dalam 1 Periode Berjalan Ini Sukses Membangun Desa Kassi

RUJUKANNEWS.COM, JENEPONTO – Kecamatan Rumbia dikenal salah satu Kecamatan penghasil sayur-sayuran terbesar dari 11 Kecamatan di Kabupaten Jeneponto dari 13 Desa yang berbatasan dengan Kabupaten Bantaeng.

Murniati adalah salah satu Kepala Desa yang sudah berhasil dalam menjalankan pelayanan kesehatan pembangunan dari beberapa program program unggulan Pemerintah dari Anggaran ADD/DD dan sudah di nikmati oleh warga setempat.

Kepala Desa Kassi sangat memperhatikan kesehatan warganya dan sudah mengerjakan Pembangunan Jalan Tani sepanjang 8 kilometer ditambah Pembangunan Lapangan yang di gunakan warga untuk tempat ibadah dan kegiatan kepemudaan lainnya,dan beberapa pembangunan draenase,apa lagi Desa Kassi mayoritas warga sebagai petani sayur-sayuran.Kamis(09/07/2019).

Saat di temui oleh media rujukannews.com di kantornya menjelaskan Bentuk keberhasilnya dalam menjalankan pelayanan kesehatan,pembangunan dari beberapa program program unggulan Pemerintah dari Anggaran ADD/DD dan sudah di nikmati oleh masyarakat setempat.

” Bentuk keberhasil saya saat ini sebagai Kepala Desa alhamdulilah sudah menjalankan pelayanan kesehatan gratis untuk seluruh warga Desa Kassi, sudah melakukan pekerjaan pembangunan dari beberapa program program unggulan Pemerintah dari Anggaran ADD/DD dan saat ini sudah di nikmati oleh warga setempat”.Jelasnya.
Juma sebagai warga Desa Kassi mengataka Kepala Desa Murniati ini adalah sosok pemimpin yang sangat luar biasa dan tidak membeda bedakan, semua warganya di sama ratakan tidak pernah mempersulit warganya mulai dari bidang pelayanan kesehatan, sosial,apalagi sudah berhasil melakukan beberapa pembangunan yang sangat di butuhkan oleh petani di Desa Kassi.

” Kepala Desa Murniati ini adalah sosok pemimpin yang sangat luar biasa dari Desa sebelumnya yang tidak pernah membeda bedakan semua warganya, di samakan tidak pernah mempersulit warganya mulai dari bidang pelayanan kesehatan, sosial,apalagi sudah berhasil melakukan beberapa pembangunan yang sangat di butuhkan oleh petani di Desa Kassi ini”.ucapnya

Harapan Juma sebagai warga setempat mengharapkan untuk seluruh warga Desa Kassi meminta untuk tetap loyal dan mendukung kepala Desa pada periode keduanya. (Mustapa)

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi