Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Gowa Berikan Pembinaan Kepada Siswa Yang Bolos! 

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikoro Polsek Tompobulu Polres Gowa Bripka Mislahuddin melaksanakan Pembinaan kepada Siswa atau pelajar dari SMA 7 Gowa yang sedang membolos dan terlambat di wilayah binaanya. Selasa (10/12/19).

Siswa yang yang telah bolos sekolah tersebut diberikan arahan agar tidak melakukan pelanggaran. Karena membolos sekolah merupakan tindakan negatif yang seharusnya tidak dilakukan karena melanggar peraturan sekolah.

“Kami harapkan dengan adanya pembinaan yang kami berikan, diharapkan sejumlah siswa yang melanggar peraturan sekolah tidak mengulangi lagi perbuatannya. Sedangkan sanksi terhadap pelanggaran peraturan sekolah kita serahkan kepada pihak sekolah” Ujar Bhabinkamtibmas Bripka Mislahuddin.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH melalui Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah saat di hubungi mengatakan bahwa tindakan anggota memberikan pembinaan siswa bolos karena pihaknya peduli akan pendidikan dan kamtibmas. “Biasanya ada siswa sekolah yang bolos justru melakukan tindakan negatif di luar sekolah” pungkas Kapolsek.

Selain itu, kita juga telah bekerja sama dengan sejumlah sekolah untuk bersama memberikan pembinaan terhadap siswa. Tidak hanya pembinaan terhadap siswa tentang materi kamtibmas saja, namun termasuk didalamnya terhadap siswa yang melakukan pelanggaran.

 

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi