Guna Tekan Angka Pelanggaran, Kanit Dikyasa Sosialisasi Kamseltibcar Melalui Radio REMA.FM Benteng

SELAYAR – Unit Dikyasa dan Unit Laka Sat Lantas Polres Kep. Selayar melaksanakan giat Sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat, melalui siaran Radio Remaja Mandiri (REMA FM)di Jl. KH. Hayyung Benteng Kep. Selayar. Rabu, (11/3/2020).

Aipda Akbar menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu melengkapi surat-surat kendaraannya, dilarang menggunakan kendaraan bagi anak di bawah umur, dilarang ngebut-ngebutan atau balapan liar (Bali), menggunakan helm standard SNI. Pada saat berkendara dilarang menggunakan knalpot resing atau bogar.

“Parkirlah kendaraan yang tertib dan rapi saat berbelanja atau saat bongkar muat barang dan penumpang, bahwa kecelakaan itu terjadi berawal dari sebuah pelanggaran. Untuk itu, kami mengajak warga masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dijalan raya.” Imbuh, Akbar.

Ditempat terpisa Kasat Lantas AKP A. Tanri Abeng, saat ditanya awak media terkait sosialisasi yang dilaksanakan di Radio REMA.FM Benteng, mengatakan bahwa segala upaya yang bisa dilakukan oleh Polri untuk menyelamatkan warga masyarakat dari musibah kecelakaan lalu lintas.

“Kita lakukan, Sat Lantas Polres Kep. Selayar terus melaksanakan sosialisasi di sekolah, kantor dan binluh di tempat-tempat ramai pengendara. Guna menghimbau kepada masyarakat agar terhindar dari kecelakaan atau menjadi penyebab terjadinya Laka Lantas.” Jelasnya.

 

Editor : IrOne
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi