Hati Yang Mulia Membuat Kapolres Gowa Mendapat Pujian Dari Masyarakat dan Personilnya

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mendapat pujian dari personilnya dan masyarakat karena aksi-aksinya yang lazim dan inspiratif.

Kehadiran Kapolres Gowa pasca Pembukaan Turnamen Bola Voli SMADA Bajeng tingkat SMA se-Sulsel melakukan aksi yang menarik perhatian dari masyarakat dan tamu yang turut hadir pada kegiatan tersebut. Jumat (11/10/2019) sore.

Dalam kegiatan tersebut ditemuinya seorang bocah yang belum diketahui identitasnya sedang berjualan di sekitar SMAN 2 Bajeng.

Sungguh hati yang sangat mulia, melihat orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini, yang tak segan-segan menyapa dan sekaligus membeli semua cendol seorang anak tersebut.

“Halo dek, saya mau beli jualannya yaa,” ucap Shinto sambil melakukan perbincangan bersama anak tersebut.

Sejumlah hal pun mewarnai aksi inspiratif tersebut yang diisi dengan perbincangan singkat dan foto bersama.

Hal tersebut merupakan hal yang lazim dilakukan oleh Kapolres Gowa dan patut untuk diteladani, dimana itu merupakan suatu bentuk perhatian kepada sesama manusia terutama anak kecil yang tengah berusaha mencari nafkah seperti itu.

“Gunakan pangkat dan jabatan sebisa mungkin untuk menolong orang-orang yang lemah dan selalu berusaha membuat orang lain senang dengan cara memperbanyak sedekah dan tentunya dengan memegang prinsip rendah hati kepada masyarakat,” terang Kapolres Gowa saat dikonfirmasi

Penulis : Humas Polres Gowa
Editor : Ali
Loading...