Kapolres Gowa Turut Hadir Dalam Pembukaan Pertandingan Bola Voli

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menghadiri acara pembukaan bola voli dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67. di lapangan Hasanuddin Sungguminasa pada Sabtu (12/10/2019),

Bertindak selaku pembina upacara pada pembukaan pertandingan tersebut adalah Ketua Bhayangkari cabang Gowa Ibu ony Shinto dan turut didampingi Kapolres Gowa selaku pembina Bhayangkari cabang Gowa.

Mengawali pertandingan pada Sabtu (12/10/2019) pukul 07.30 Wita Ketua Bhayangkari cabang Gowa dalam sambutannya mengatakan, pertandingan Voli ini bertujuan untuk mencari bibit bibit baru yang akan dijadikan tim Voli Bhayangkari.

Sebanyak 19 regu voli yang terdiri dari 1 regu Bhayangkari gabungan dari Pimpinan Staff, Bhayangkari Ranting hingga Satuan Fungsi ikut dalam acara pembukaan tersebut.

Diakhir acara pembukaan pertandingan, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,” menang dan kalah adalah hal biasa yang penting, sesama Bhayangkari saling mendukung dan memberi semangat kepada para pemain,” ungkap Ony Shinto.

Saya juga berpesan kepada para peserta agar jangan ada kecurangan dan berharap jangan ada perasaan bahwa lawan kita adalah musuh karena kita adalah sama Bhayangkari,” tutur Ny. Ony Shinto.

Saat dikonfirmasi, tak lupanya orang nomor satu dijajaran Polres Gowa saat mendukung kegiatan ini sekaligus memberi semangat kepada seluruh peserta lomba, “Selamat bertanding kepada seluruh tim. Semangat dan tampilkan yang terbaik serta tetap junjung tinggi sportifitas,” ucap Kapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Penulis : Humas Polres Gowa
Editor : Ali
Loading...