pertandingan Bola Voli Resmi Dibuka Oleh Ketua Bhayangkari

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ony Shinto resmi membuka pertandingan bola voli 2019, di Taman Sultan Hasanuddin, Sabtu (12/10) pukul 07.00 WITA.

Pembukaan pertandingan bola voli ini dalam rangka hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019 dan turut dihadiri oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi segenap pejabat utama Polres Gowa, serta seluruh peserta lomba.

Adapun pertandingan bola voli guna mencari bakat pemain voli, untuk dibentuk sebagai tim voli Bhayangkari Cabang Gowa.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa menyampaikan agar seluruh peserta pertandingan tetap sportif dan semangat.

Ajang ini pun diharapkan dapat menjadi wadah untuk membangun kekompakan, solidaritas, dan sportifitas antar peserta, dalam hal ini bhayangkari Cabang Polres Gowa.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Silahkan tampilkan permainan yang terbaik dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain, menang dan kalah adalah hal biasa, maka untuk itu marilah kita saling mendukung satu sama lain tanpa ada kecurangan, karena kita adalah satu Bhayangkari” tutup Ny. Ony Shinto.

Penulis : Humas Polres Gowa
Editor : Ali
Loading...