Personil Polres Gowa dan SPKT Adakan Bakti Sosial Kepada Warga Pra Sejahtera 

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Sebagai wujud kepedulian, jajaran personil SIWAS bersama dengan SPKT mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi dua kepala keluarga warga pra sejahtera yang berada di Jalan Pallantikang, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba opu, Kabupaten Gowa.

Kunjungan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh KA Siwas Ipda Syarifuddin, SH dan KA SPKT Ipda Makmur, SH, bersama segenap personil Siwas dan Bayanmas SPKT, dan turut didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Brigpol MUH ARAFAH, serta ketua FKPM (Forum Komunikasi Polisi Masyarakat) Soni DG.Bella.

Dengan membawa bantuan berupa sembako, kedatangan personil Siwas dan Bayanmas SPKT pun disambut penuh hangat oleh Bapak ABD Hafid DG Sitaba (64) bersama Istrinya Sitti Hadijah (62) serta anak dan menantunya dirumah setengah permanen yang dihuni oleh dua kepala keluarga, yaitu Bapak ABD Hafid DG sitaba (64) bersama istri.

Dari informasi yang dihimpun, kegiatan sehari-hari dari keluarga Dg Sitaba yakni bekerja sebagai tukang becak dan menantunya Peri Bala Bassi (36) bersama empat anak dan istrinya yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan.

Lebih lanjut, Bapak ABD Hafid DG Sitaba (64) bersama keluarga ini hidup dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, dimana ia hanya bergantung hidup dari profesinya sebagai Tukang becak yang pendapatannya tak menentu. Tak hanya itu, ia juga harus tinggal bersama anak dan menantunya yang juga tidak memiliki pendapatan tetap.

“Semoga resky bapak sekeluarga dimudahkan dan apa yang kami berikan ini tidak seberapa, muda-mudahan bapak berkenan,” ucap KA SPKT Polres Gowa.

Adapun kegiatan Bakti Sosial seperti ini merupakan program yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH sejak kepemimpinannnya, yang terus digalakkan jajaran Polres Gowa setiap harinya sebagai wujud peduli terhadap sesama.

 

Editor : Syadir Ali

 

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi