Pertandingan Voli HUT HKGB Usai, Berikut Daftar Pemenangnya

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ony Shinto resmi menutup Pertandingan Voli dalam rangka Hari Kesatuan gerak Bhayangkari.Ahad, (13/10/2019)

Sebelum acara penutupan diawali dengan pertandingan partai final antara Tim Pimstaf VS Ranting Bontomarannu yang dimenangkan Tim Pimstaf.

Pasca pertandingan dilakukan upacara penutupan yang pimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Gowa serta turut dihadiri seluruh peserta lomba.

Dalam sambutan yang disampaikan kepada seluruh peserta, Ny. Ony Shinto mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi segala upaya dan semangat yang ditunjukkan para Bhayangkari jajaran dan Ranting Gowa dan berharap dengan diadakannya pertandingan tersebut dapat mempersatukan seluruh anggota Bhayangkari Cabang Gowa dan jajarannya.

Diakhir sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum berhasil menjuarai pertandingan agar tetap semangat dan terus berlatih.

Dari rangkaian pertandingan yang dimulai sejak Sabtu kemarin terdapat tiga Tim yang mampu mendapatkan hasil yang positif dimana, Tim Pimstaf berhasil menyabet juara I kemudian Ranting Bontomarannu berhasil mendapat juara II dan untuk peringkat ke III diraih Tim Ranting Barombong serta perungkat IV Rantung Parangloe.

“Saya selaku Ketua Bhayangkari Cabang Gowa senang dan bangga terhadap istri istri anggota Polres Gowa karna mereka kompak dan saling mendukung antara satu dengan yang lain,” ujar Ony Shinto.

Penulis : Humas Polres Gowa
Editor : Ali

Loading...