Pertandingan Voli HUT HKGB Menyisahkan 5 Tim 14 Lainnya Gugur

Pertandingan Voli HUT HKGB Menyisahkan 5 Tim 14 Lainnya Gugur

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Hari kedua pertandingan Voli memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 yang telah digelar sejak Sabtu (12/10/2019) kemarin menyisakan 5 tim.

Pada partai semi final tersebut terdapat 5 tim yang akan berlaga menuju partai final yakni Bhayangkari Pimstaf, Polsek bontomarannu, Polsek Parangloe, Polsek Barombong dan Polsek Bontonompo, Pada partai pertama mempertandingkan Tim Pimstaf VS Polsek Bontonompo yang dimenangkan Tim Pimpinan Staf dengan dua set langsung sementara, pada partai kedua antara tim Polsek bontomarannu VS Polsek Parangloe yang dimenangkan Tim Bontomarannu.

Untuk dapat melaju ke partai final Tim Pimstaf masih harus menghadapi Polsek Barombong yang sejak pertandingan hari pertama sudah berhasil lolos ke semi final dan hasilnya dimenangkan oleh Tim Pimstaf.

Dari hasil pertandingan pagi tadi telah dihasilkan 4 tim yang akan melaju ke partai Final yakni antara Bhayangkari Tim Pimstaf VS Tim Bhayangkari Bontomarannu sementara untuk memperebutkan juara 3 dan 4 mempertemukan Tim Bhayangkari Ranting Parangloe VS Barombong.

Partai final akan digelar sore nanti sekaligus berakhirnya seluruh rangkaian pertandingan voli memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67, ungkap Kasubbag Humas. “Diharapkan dari hasil pertandingan ini didapatkan atlet-atlet yang berprestasi yang mempunyai talenta bermain voli yang pada akhirnya akan dibentuk menjadi satu tim Bola Voli Bhayangkari Cabang Gowa,” tutup AKP. M. Tambunan.

 

Penulis : Humas Polres Gowa

Editor : Ali
Loading...