Gelorakan Pendidikan Anak, Ketua Tim Penggerak PKK Gowa Resmikan Taman Kanak Kanak di Majannang

RUJUKANNEWS.com, Gowa- Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Friska Paramita Adnan meresmikan secara langsung taman kanak-kanak TUNAS SEJAHTERA MAJANNANG di Desa majannang Kecamatan Parigi Gowa, (jumat 13/12/19)

Usai meresmikan secara simbolis dengan penanda tanganan berkas, ketua Tim Penggerak PKK ini menyampaikan penghargaan serta rasa bangga, bahagia dan haru karena yayasan TP PKK Desa majannang sudah berhasil mendirikan TK Tunas Sejahtera.

“Terima kasih kepada semuanya,  kami berharap seluruh masyarakat desa dapat memelihara gedung TK yang sudah ada, dan menjadikan gedung ini sebagai dasar akan pendidikan anak-anak usia dini,” ucapnya.

Sedangkan untuk para guru, Priska paramita berpesan agar dapat berbuat sebagai mana yang patut dilakukan seorang guru untuk ditiru para murid.

“Saya juga menyampaikan pesan Bupati Gowa agar masyarakat Gowa selalu menjaga kebersamaan, kerukunan, kedamaian dan ketertiban serta bergandengan tangan,” pesan dia
Dalam rangka peresmian itu juga ibu Friska beserta rombongan di sambut kepala Camat parigi H.Guntur S.sos dan kepala Desa majannang Supardi Lantara

Sementara itu kepala desa majannang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua TP PKK kab.Gowa atas waktunya meresmikan Taman kanak-kanak Tunas Sejahtera.

Penulis: Anton

Editor: Ilham
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi