Tinjau Pembangunan Gedung Terpadu,  Kapolres Gowa Harap Segera Rampung

GOWA  – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan rumah susun dan gedung terpadu Polres Gowa di belakang kantor polres Gowa, Selasa (14/01/2020)

Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pengerjaan pembangunan yang sementara dikerjakan  sekaligus mengecek seluruh material bangunan.

Dalam kunjungannya Kapolres Gowa bersama Kabagren dan para buruh melakukan komunikasi tentang kebutuhan material yang perlu disiapkan.

Baca Juga

Setelah melihat progres pembangunan yang ada Kapolres berharap, proses pengerjaan pada dinding bangunan gedung terpadu dapat direalisasikan pada bulan Januari ini.

“Setelah saya melakukan peninjauan pembangunan gedung terpadu di belakang kantor Polres Gowa, saya bersyukur karna telah tampak ada kemajuan dan berharap pembangunan pertama pada gedung terpadu dapat kita rampungkan secepatnya lalu kita lanjutkan dengan pembangunan rumah susun,” tutup AKBP Boy Samola.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi

Loading...