Himbau Masyarakat Makmurkan Mesjid, Ini Pesan Kanit Bintibmas

SELAYAR – Upaya memakmurkan Masjid selalu menjadi kegiatan rutin anggota Polres Kep. Selayar terus berjalan dengan baik, dimana pada hari kerja apabila memasuki waktu sholat personil Polres yang beragama Islam menuju Mesjid Nurul Amin Polres Kep selayar.

Melaksanakan sholat lima waktu secara berjamaah dan setiap hari kamis melaksanakan pengajian, mendengarkan ceramah agama yang dibawakan Ustadz.

Selain di mesjid Nurul Amin, para Bhabinkamtimas melaksanakan Sholat berjamaah di desa binaan. Ipda Jajang Kanit Bintibmas melaksanakan Solat jumat di mesjid Nurul Huda yang berada di jalan poros bandara lingkungan Parappa.

“Mewaspadai paham radikalisme, yang menanamkan kebencian kepada pemerintah atau kelompok tertentu.” Ujar, Jajang. Pada jumat, (13/3/2020).

Ditempat yang terpisah, Kasat Binmas AKP Himawati mengatakan bahwa telah memerintahkan para Kanit dan para Bhabinkamtibmas, agar setiap jumat melaksanakan sholat jumat di desa binaannya dan mengajak masyarakat agar bersama-sama dengan Polisi menjaga Kantibmas dilengkungan masing masing.

“Agar menghindari perbuatan yang melanggar hukum, main judi, miras dan para pemilik ternak agar menangkap ternaknya untuk dikandangkan. Kasian masyarakat jadi korban lakalantas dan para petani pun banyak mengeluh karna tanamannya dimakan atau dirusak oleh ternak.” Terang, Himawati.

 

Editor : IrOne
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi