Terapkan Sosial Distancing, Koramil 04/SE dan Stakeholders Gelar Doa Bersama Cegah Corona  

KARO  – Stake holders  di Kecamatan Simpang Empat  menggelar doa bersama memohon perlindungan Tuhan dari bahaya virus vorona (covid-19).

Doa bersama diikuti secara terbatas dengan menerapkan sosial distancing ini, diikuti oleh seluruh personil Koramil 04/SE dan Tokoh Agama .

Hadir diantaranya Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali, Tokoh Pemuda  , tokoh masyarakat  , tokoh agama dan seluruh masyarakat se kecamatan Simpang Empat.  Doa bersama di laksanakan di rumah masing – masing agar covid 19 ini cepat berlalu dari Negara yang kita cintai ini . Jadi mulai hari ini , mari kita doa bersama untuk virus corona ini cepat pulang ke asalnya ” Ucap Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali .

“Doa bersama ini diprakarsai oleh Danramil 04/SE  dengan maksud agar Bangsa Indonesia dan daerah Kabupaten Karo terhindar dari wabah virus corona,” ujar Kapten Inf S Karosekali.

( SURBAKTI  )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi