HINGGA DINI HARI, KAPOLRES GOWA TURUN LANGSUNG URAI KEPADATAN ARUS DI MALINO

RUJUKANNEWS. COM, GOWA – Dinginnya Kota Malino di malam hari rupanya tak menyurutkan semangat Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal itu terlihat jelas dari aksi orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini, yang terpantau turun langsung mengurai kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di Kota Malino, hingga Minggu (14/07) dini hari tadi.

Dibantu alat pengeras suara megaphone, Kapolres pun tak henti-hentinya menghimbau para pengendara, baik roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki yang lalu lalang untuk senantiasa tertib, sehingga kepadatan arus dapat diminimalisir.

“Kami mohon kerjasama dari masyarakat untuk dapat tertib dan bersabar dalam ketidaknyamanan ini. Kami akan berupaya segera mengurai kepadatan arus ini,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Diakui Kapolres, kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di Kota Malino memang tidak dapat dihindarkan, mengingat banyaknya jumlah masyarakat serta ruas jalan yang tidak cukup lebar.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam berkendara. Intinya, kami bersama personil akan terus berada di jalan untuk mengurai arus lalu lintas hingga benar-benar berjalan lancar,” terang Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi di sela-sela pengaturan.

HUMAS POLRES GOWA

Loading...