Bupati Karo Terkelin Brahmana Hadiri RAT CU Bahagia ke 39 Tahun di Kabanjahe

Karo – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH bersama Ketua TP PKK Kabupaten Karo Sariati Terkelin Brahmana menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) CU (Credit Union) Bahagia untuk tahun buku 2019 yang ke-39 tahun, Sabtu (15/2/2020), di Jambur Lige Kabanjahe.

Ketua Umum CU Bahagia Junias Tarigan dalam laporannya mengatakan, anggota CU Bahagia saat ini mencapai 9 ribu lebih, khusus beragama Katolik yang tersebar di berbagai kecamatan di Kabupaten Karo.

Perlu diketahui, katanya, pada tahun 2017 di tingkat Provinsi Sumut, CU Bahagia masuk kategori terbaik. Lalu di tahun 2018 dan 2019 mendapat predikat CU terbaik di Karo, karena memiliki kelebihan telah menggunakan aplikasi dan buku tabungan seperti bank.

Sedangkan, Bupati Karo Terkelin Brahmana dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah diraih CU Bahagia. Karena dengan keunggulan yang dimiliki telah mengharumkan Tanah Karo, di tingkat provinsi dan menuju tingkat nasional.

Manajemen pengelolaan CU Bahagia merupakan modal untuk go nasional. Pemkab Karo sangat bangga dan apa yang dibutuhkan dari pemkab pasti kami dukung,” tandas Terkelin

Keberhasilan ini diraih tentu berkat kerja keras semua pihak. Maju terus CU Bahagia dengan tetap tekun dan bekerja sungguh-sungguh. Sehingga target ke kancah ‘Go Nasional’ dapat segera dicapai,” sambungnya.

Slogan ‘Pro Ecclesia et Patria’ yang berarti untuk gereja dan untuk negara harus dipegang teguh sebagai warga negara yang baik serta sebagai warga Gereja Katolik yang benar,” ujar Terkelin. (T15)

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi