Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa Kerja Bakti Bersama Warga 

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa Kerja Bakti Bersama Warga 

GOWA – Bripka Suardi Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa  melaksanakan kerja bakti  bersama Warga binaannya dengan memperbaiki saluran air di Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu (15/02/2020).

Hal tersebut ia lakukan untuk mencegah terjadinya banjir Mengingat wilayah Tinggimoncong beberapa hari ini diguyur hujan, selain itu sebagai moment membangun kedekatan bersama warga.

Babin bersama warga terlihat semangat membuat selokan atau got baru agar air tidak tergenang sehingga dapat mengalir dan mengurangi resiko terjadinya banjir.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang tempat yang dapat mengakibatkan banjir dan bau yang tidak sedap.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH.,sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti bersama warga binaannya untuk mencegah terjadinya banjir

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi