Terkait Laka ” Kasat Lantas Polres Karo Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Memakai Helm

KARO – Untung tak dapat di raih malang tak dapat di tolak , pada hari Sabtu malam  telah terjadi laka lantas antara satu unit honda cbr no pol Bk 6837 SAG Kontra diduga satu unit Mobil pribadi minibus yang tidak di ketahui jenis dan nopolnya (dalam lidik) yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Lokasi kejadian di Jalan Medan – Kabanjahe atau jalan Jamin Ginting km 71 – 72 di desa Sumber Mufakat Kecamatan Kabanjahe  tepatnya di depan bengkel Karya Jaya .

Ada pun indeditas pengendara septor honda cbr no pol BK 6837 SAG atas Nama Natanail Handoyo Sinisuka ( 18 ) warga Desa Merdeka Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo .

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalamai luka robek atau pecah di bagian kepala belakang dan luka lecet pada bagian kiri kanan dan bagian belakang punggung ahirnya korban pun meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Karo Iptu Agus Ita Lestari Ginting SIK Msi ketika di konfirmasi wartawan mengatakan kronologis kejadian bahwa pada hari Sabtu 14 /03/ 2020,sekitar pukul 23.30 Wib telah terjadi kecelakaan lalulintas antara satu unit honda CBR dengan BK 6837 SAG  Kontra satu unit Mobil Pribadi minibus yang tidak di ketahui jenis dan nopolnya atau masih dalam lidik , dimana sebelum terjadi laka lantas satu unit mobil pribadi tersebut datang dari arah Medan menuju arah Kabanjahe dan setibanya di TKP mendahului Mobil Truck yang searah berada di depannya dengan mengambil jalur ke kanan dan tiba – tiba bersenggolan dengan  sepeda motor honda CBR yang dikendarai Natanail Handoyo Sinisuka yang datang dari arah Kabanjahe menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi dan  mengakibatkan Sepeda Motor terjatuh dan terseret kearah depan.

Akibat dari Laka lantas tersebut dimana pengendara Sepeda Motor honda CBR mengalami luka robek dan pecah pada kepala belakang sebelah kanan dan akhirnya meninggal dunia di TKP, selanjutnya korban langsung dibawa ke RSU Efarina Etaham Berastagi. setelah terjadi laka lantas dimana Mobil pribadi tersebut yang tidak diketahui jenis dan nopolnya meninggalkan tempat kejadian tanpa memberi pertolongan terhadap korban.

Kasat Lantas Polres Karo Iptu Agus Ita Lestari Ginting SIK Msi menambahkan , saya menghimbau kepada masyarakat, ketika mau mengendarai sepeda motor , baik penumpang atau pun sopirnya , agar tetap menggunakan helm , baik jarak dekat maupun jarak jauh . Apa bila nanti masyarakat yang kedapatan tidak memakai helm ketika mengendarai roda dua , personil Lantas Polres Karo tidak segan segan memberikan tindakan yang tegas ” Ucap Kasat Lantas Iptu Agus Ita Lestari Ginting SIK Msi

( SURBAKTI  )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi