Kabar gembira untuk Wajo.

RUJUKANNEWS, WAJO – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr. memenuhi janjinya untuk membantu Kabupaten Wajo merealisasikan instalasi pengolahan air minum berteknologi Jerman dalam waktu dekat.

Kabar gembira untuk Wajo. 1

Hal itu diungkapkan ketika menerima Proposal Permohonan Bantuan yang dibuat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo demi membiayai instalasi pengolahan air bersih berteknologi mutakhir.

Terkesan dengan teknologi tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan bertekad untuk mendatangkan pengolahan air tersebut dan berharap tersedia air bersih yang layak untuk semua masyarakat Sulawesi Selatan.

Kabar gembira untuk Wajo. 2

Usai melakukan pertemuan singkat dengan CEO Fluidtech, Gubernur Sulawesi Selatan bersama Bupati Wajo melanjutkan perjalanan ke sebuah kawasan perikanan yang tidak jauh dari Koblenz.

Kabar gembira untuk Wajo. 3

Di tempat itu, Gubernur dan Bupati Wajo menerima pemaparan tentang proses pemeliharaan dan pengolahan ikan yang juga sekaligus menjadi Restoran Ikan dengan suguhan menu ikan yang menggiurkan serta aquarium berukuran raksasa.

Gubernur berharap kerjasama dengan pengusaha Jerman bisa dirintis dan dikembangkan.

( Humas Pemkab Wajo )



Loading...