Babinsa Koramil 08/TB Himbau Pengunjung dan Pedagang Pasar Patuh Protokol Kesehatan

KARO  – Guna mencegah sekaligus mengantisipasi penyebaran dan penularan wabah virus corona (covid-19), untuk itu tim Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanggulangan covid-19 melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan.

Kali ini bersama dengan aparat kepolisian dan Satpol PP,  Babinsa Koramil 08/TB Serka Darwis mendatangi Pajak Tigabinanga Kabupaten Karo .

” Dimana, kehadiran kita bersama dengan tim Satgas ke pajak dan juga pusat keramaian lainnya di Kelurahan Tigabinanga ini adalah untuk mengajak warga masyarakat agar tetap tertib protokol kesehatan,” ujar Plh Danramil 08/TB Letda Inf M Sembiring , Selasa 15/09.

Hal ini, lanjutnya lagi dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus corona. ” Dan kita juga harus belajar dengan pengalaman kita yang lalu,  dimana ada warga kita yang terkonfirmasi positif, maka sejak dini kita harus kembali melakukan protokol kesehatan,” terangnya kembali.

Dan oleh karena itu masih kata Danramil lagi pihaknya tetap tak bosan untuk mengajak dan mengingatkan warga agar selalu tertib protokol kesehatan.

” Intinya, kita tak akan bosan untuk mengajak warga dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan dengan antiseptik, menjaga jarak dan yang paling perlu lagi adalah selalu menggunakan masker,” tegas Sembiring .

( SURBAKTI )

 

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi