Wakapolres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Program BPNT Kabupaten Gowa 2019

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) program bantuan pangan non tunai (BPNT) tahun 2019 yang dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, di Aula Baruga Tinggi Mae Rujab Bupati kab.(15/10/2019)

Rakor ini diprakarsai Dinas Sosial Gowa yang turut dihadiri pula Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa H. Muchlis, Kepala Dinas Sosial Bapak Syamsuddin Perum Bulog Makassar Murniat Kamase, Sumbangan Bantuan Rakyat BNI Ibu Sri Sunarya ST.

Adapun kegiatan BPNT ini merupakan peralihan dari bantuan Beras Sejahtera (Rastra) yang diberikan kepada masyarakat miskin atau keluarga penerima manfaat (KPM), yang terdaftar dalam Data Terpadu Penanganan Fakir Miskin (DT-PFM).

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa membenarkan perihal tersebut, “Ya benar, saat ini saya mengikuti Rakor yang dimana salah satu maanfaat dalam kegiatan ini mengurangi beban pengeluaran Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pangan,” jelasnya.

Penulis : Humas Polres Gowa 
Editor : Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi