Inilah Sosok Kepala Kampung Setia Agung Distrik Muting Kabupaten Merauke Papua

MERAUKE – Maju mundurnya roda pemerintahan Kampung berada di pundak pemimpin Kampungnya. maka dari itu seorang kepala Kampung harus memiliki kemampuan memimpin yang handal dan berdedikasi tinggi sebagai pelayan atau pengayom sebuah pengabdian terhadap masyarakat.

Hal ini di buktikan sendiri oleh Inenga Sudiana selaku kepala Kampung Setia Agung Distrik Muting kabupaten Merauke Papua.Jumat,(14/02/20).

Dengan melihat Kampung Setia Agung yang jaraknya menjapai ratusan kilometer, sangat jauh dari Kota Kabupaten Merauke, dan termasuk salah satu Kampung tertinggal didistrik Muting yang kaya dari Sumber Daya Alam (SDA) tercatat sebagai wilayah tapal batas yang juga sangat membutukan beberapa fasilitas termasuk akses jaringan internet.

Maka dari itu kepala Kampung Setia Agung di dampingi perangkatnya yang lain dalam perjalanan memasuki dua periode berjalan, sudah berupaya membuat Permohonan Ke Dinas Kominfo tentang pengadaan tower jaringan akses internet akan tetapi sampai saat ini belum terealisasi dan masih menunggu informasi dari Dinas Kominfo.

Kepala Kampung Setia Agung Inenga Sudiana menjelaskan kepada media saat ini semua kalangan masyarakat membutuhkan jaringan internet karna melihat itu adalah salah satu kebutuhan termasuk dalam pembuatan Pelaporan RAPBedes,untuk Komunikasi, dan Informasi untuk digunakan masyarakat dalam hal fositip, dengan adannya Akses jaringan internet mampu membawa Nama Kampungnya ke arah yang lebih baik pastinya.

” Saat ini semua kalangan masyarakat membutuhkan jaringan internet karna melihat itu adalah salah satu kebutuhan termasuk dalam pembuatan Pelaporan RAPdes,Komunikasi, dan Informasi untuk digunakan masyarakat dalam hal fositip dengan adannya Akses jaringan mampu membawa Nama Kampungnya ke arah yang lebih baik “.Ucapnya.

Editor : Firdauz
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi