Jalan Rusak Parah Pemerintah Kabupaten Jeneponto ‘Saling Lempar’

Rujukan News, JENEPONTO – Akses jalan Desa Bulusuka khususnya Dusun Bontomanai, Pangalawakkang dan Parangboddong , Kabupaten Jeneponto. Rusak parah menjadi salah satu kendala bagi masyarakat.

Akibatnya perekonomian melambat dan tidak sedikit yang menjadi korban, terjatuh pada saat musim hujan akibat jalanan licin.

“Lebih Sepuluh tahun jalanan kami belum pernah diperbaiki, kami susah untuk meningkatkan kualitas ekonomi disini karena akses kami rusak parah. Dan tidak sedikit warga yang jadi korban, jatuh karena jalan berlubang dan licin, “ungkap Suardi.

Sementara Suardi, yang juga salah satu aktivis GPMI pernah mengungkapkan hal ini kepada Wakil Bupati Jeneponto. H. Paris, namun hal tersebut menemui jalan buntu. Dikarenakan Wakil Bupati hanya mengarahkan untuk melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Jeneponto.

“Minta penjelasan Dinas terkait, Dinas PU, “jawab H. Paris via Whatssapp pribadinya, (16/04/2019).

Namun hingga saat ini, pihak pemerintah Kabupaten Jeneponto termasuk Pelaksana Teknis (PLT) Kepala Desa, Rostiny S. Sos, belum mengambil sikap dan terkesan melakukan pembiaran.

(Ukhie)

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia


Loading...