Babinsa Koramil 04/SE Hadiri Pembentukan Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19 Tingkat Desa

KARO – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid 19/Virus Corona, Serda Andi Sulistyo Babinsa Koramil 04/SE jajaran Kodim 0205/TK menghadiri rapat pembentukan Tim Gugus Tugas Covid-19 di Desa Naman Kecamatan Namantran , Kamis 16/04/2020 .

Kegiatan juga dihadiri Camat Namantran Dwikora Sitepu , Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap Kades , Perangkat Desa, Relawan dan Masyarakat setempat. “Satgas ini dibentuk sebagai tindak lanjut agar pemerintah tingkat desa bisa lebih optimal dalam pencegahan Covid-19 dan nantinya akan selalu berkoordinasi dengan gugus tugas tingkat kecamatan dalam berbagai kegiatan” kata Babinsa Serda Andi Sulistyo.

Serda Andi Sulistyo juga berpesan kepada anggota Satgas Covid-19 untuk selalu bisa bekerja maksimal , Data para pendatang yang masuk ke desa ini dengan riwayat perjalannannya kemudian di lanjudkan pemeriksaan ke Puskesmas .”Ucap Serda Andi .

“Dan selalu tetap menggunakan APD saat melakukan penyemprotan disinfektan atau memeriksa warga yang ODP. Jangan sampai tim Satgas malah terjangkit, terlebih tim medis. Harapan kami, tim Satgas dapat memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan nantinya” Lanjud Serda Andi .

Serda Andi juga mengatakan wabah ini adalah wabah global tetapi tergantung dari cara hidup kita untuk mencegahnya jangan lagi berkumpul dan membuat kegiatan yang menimbulkan dan mengundang orang banyak, jaga kebersihan diri dan lingkungan terus sosialisasikan kepada masyarakat itu adalah tugas dari tim relawan ini sehingga kita dapat memutus rantai penularan virus ini” tegas Babinsa

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi