Bangun Silahturahmi, GoWa-MO Ajak Wagub SulSel Bermain Futsal

RUJUKAN NEWS,  MAKASSAR – Menjelang deklarasi GoWa-MO terus membangun komunikasi kemitraan. Seperti hari ini pembina Group Wartawan Media Online, Asdar BintangTop diutus untuk temui Wagub Sulsel, kedatangan Asdar disambut hangat Andi Sudirman Sulaeman di ruang kerjanya, Kantor Gubernuran, Jl Urip Sumiharjo Makassar, Selasa (16/7).

Andi Sudirman Sulaeman ST mengatakan dirinya memang menunggu kedatangan Asdar Bintangtop. Sudah saya agendakan hari ini,”kata adik Menteri Pertanian ini.

”Mari pak Bintangtop (sapaan akrabnya Asdar Bintangtop,red). Saya lihat luar biasa ini memajukan GoWa-MO,” tutur Wagub Sulsel, diselingi senyum-senyum kecil

Ditengah berlangsungnya silaturrahim, tak lupa Wagub Sulsel berharap, untuk selalu menjaga kondusifitas di Sulsel dengan jalan terus mengaktifkan sinergitas positif antara pemerintah, Ormas, Lsm dan Pers. “Pemerintah salut dengan giat-giat pak Bintangtop selama ini, dalam membangun sinergitas antara pemerintah dengan Ormas, pers dan LSM.

“Kami selalu mengharapkan Bintangtop mengembangkan terus terobosan giat-giatnya,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Setelah lama silaturrahim ini diselingi diskusi-diskusi ringan, Asdar mengutarakan keinginan dari GoWa-MO untuk mengajak Wagub bermain futsal.

“Oke, pak Bintangtop. Atur saja schedulenya lalu kita main futsal. Mudah-mudahan Group Wartawan Media Online (GoWa-MO), bisa mengimbangi permainan futsal seorang Wakil Gubernur,” canda Wagub Sulsel dengan disertai gelak tawa.

Diketahui sebelumnya deklarasi GoWa-MO yang telah ditetapkan tanggal, 3 Agustus 2019, dengan restu Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah.

“Insha Allah saya akan hadir mendampingi bapak Gubernur. Nanti akan saya bantu penguatan, dengan mengkomunikasikan lagi sama pak Sekprov dan Kesbangpol. Salam saya sama teman-teman GoWa-MO dan jangan lupa untuk selalu membantu pak Gubernur, dalam memajukan Provinsi Sulsel,” tutupnya.(*)

Loading...