Pawai Merah Putih Mewarnai Tkit / Ra Waladun Sholih Kecamatan Ciruas

RUJUKANNEWS.COM,SERANG – Pawai yang diadakan oleh sekolah TKIT / RA WALADUN SHOLIH Kecamatan Ciruas, diwarnai dengan semangat perjuangan yang ditumbuhkan sejak dini oleh para guru mereka (pejuang tanpa tanda jasa).

Aneka kegiatan menyambut HUT ke-74 RI kerap dinanti masyarakat, tak terkecuali di TKIT/ RA WALADUN SHOLIH, Ciruas. Seperti hari ini, Jum’at (16-8-2019), TKIT/ RA WALADUN SHOLIH menggelar pawai yang melibatkan para pelajar itu sendiri.

Bertemakan “TKIT/ RA WALADUN SHOLIH Unggul, Indonesia Maju”, para peserta pawai menghias diri mereka masing-mqsing sekaligus mengenakan kostum sesuai dengan kekayaan potensi Indonesia.

Kepala sekolah Hamdah. S,Tp mengapresiasi kreativitas para pelajar TKIT/ RA WALADUN SHOLIH dalam pawai ini.

“Ini bagus sekali untuk menumbuhkan kecintaan mereka pada tanah airnya”. ujarnya.

Berbagai tema pakaian profesi ditampilkan para pelajar, seperti tema baju polisi, tentara, pilot, dan seni budaya lokal, Ada pula tema kampanye cinta olahraga, dan mencintai masjid. Hal itu mengundang kesan bagi Kepala Sekolah, Hamdah

“Jadi temanya lebih beragam, mengangkat budaya lokal, dan nggak melulu soal perang saja. Ini sekaligus mengingatkan kita bahwa kemajuan sektor-sektor di daerah adalah bagian dari peran kita dalam mengisi kemerdekaan,” ujar Hamdah usai menyaksikan pawai tersebut. (Oman).

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi