Komunitas Pasar Induk Minasa Maupa Serahkan Bantuan Kepada Pengunsi Wamena dan Gempa Maluku

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Aksi kemanusiaan ditunjukkan oleh Komunitas Pasar Induk Minasa Maupa Kabupaten Gowa yang tengah memberikan bantuan dan sumbangan kepada pengungsi Wamena dan gempa Maluku. Rabu (16/10).

Pemberian tersebut diterima langsung oleh personil yang sedang melaksanakan piket Posko penerimaan sumbangan dan bantuan korban Wamena dan gempa Maluku Aiptu Sudirman Tinri bertempat di Kantor Polres Gowa.

“Ada beberapa bantuan yang dibawa langsung oleh keluarga besar Komunitas Pasar Induk Minasa Maupa seperti sembako, dana, dan pakaian layak pakai,” ucap Aiptu Sudirman Tinri.

Saat bantuan diterima, Aiptu Sudirman mengucapkan terima kasih semoga apa yang dilakukan Ketua Kompas Minasa Maupa Bapak Zainuddin Langke Dg. Tompo dapat menambah berkah dan memastikan bantuannya segera didistribusikan kepada korban.

“Terima kasih atas sumbangan dan bantuannya untuk korban pengungsi Wamena, semoga semua ini dapat membantu meringankan beban yang dihadapi,” ucap Sudirman.

Penulis : Humas Polres Gowa
Editor : Ali

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi