Patroli Skala Besar, Personil Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Sasar Premanisme Serta Miras

RUJUKANNEWS.com. GOWA-Pasca digelarnya apel gabungan patroli skala besar yang digelar pada Selasa (15/10) kemarin di lapangan apel Polres Gowa, TNI/Polri dari Peronil Satuan Sabhara Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa dan Satpol PP bareng berpatroli bersama.

Patroli tersebut digelar untuk menunjukkan keseriusan para personil gabungan yang ada di kabupaten Gowa, guna mendukung terciptanya harkamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober 2019 yang akan datang.

Dengan kekompakan dan semangat yang tinggi, personil gabungan melakukan operasi cipta kondisi dalam patroli gabungan skala besar dengan sasaran aksi premanisme dan minuman keras.

Baca Juga

“ Pada patroli skala besar kali ini kami malakukan pemeriksaan di salah satu lokasi yang disinyalir sebagai tempat penjualan minuman keras (miras), namun kami tidak menemukan barang bukti miras tersebut.

Tidak hanya itu, kami juga mengunjungi salah satu bengkel las yang melakukan aktifitas pembuatan pagar besi dalam bentuk tombak dan runcing dengan hasil pemeriksaan di TKP bahwa, tidak ditemukan adanya indikasi pembuatan yang di indikasikan mengarah ke senjata tajam (anak busur) maupun bentuk rangkaian senjata rakitan lainnya,” kata Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa, Ipda Anwar yang mewakili Kasat Sabhara Polres Gowa.

Disela-sela patroli yang dilakukan, personil gabungan melakukan penertiban dengan mengamankan beberapa oknum pemuda yang melakukan kegiatan yang diduga pungutan liar (Pak Ogah) dengan mengamankan 6 (enam) Orang oknum pemuda dan langsung dibawa ke Mapolres Gowa untuk dillakukan pembinaan dan pendataan.

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi