Mewujudkan Regenerasi Kader yang Berjiwa Kepemimpinan, HIPMA Gowa Koordinatorat Tinggimoncong Melaksanakan Musyarawah

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Koordinatorat Tinggimoncong melaksanakan musyawarah Koordinatorat (MUSKOR) bertempat aula kantor lurah bulutana Sabtu 16 November 2019.

Muskor ini akan berlangsung selama satu malam, Ketua HIPMA Gowa Koordinatorat Tinggimoncong dalam sambutannya menyampaikan ”Kegiatan muskor ini adalah kegiatan terakhir dimasa kepengurusan saya, saya berharap kepada kepengurusan selanjutnya lebih baik dari yang sekarang”. Tuturnya

Musyawarah Koordinatorat ini merupakan kegiatan wajib dilaksanakan setiap Koordinatorat dan Komisariat yang sudah habis masa periodenya, musyawarah Koordinatorat kali ini panitia mengangkat tema “Mewujudkan Regenerasi yang Berjiwa Kepemimpinan yang Bertanggungjawab, Disiplin dan Berkompoten untuk HIPMA Gowa yang Lebih Baik”.

Turut hadir dalam acara pembukaan DPP HIPMA Gowa, Pengurus Koordinatorat/Komisariat dan Dewan Senior, Kegiatan muskor ini di buka langsung oleh Ketua DPP HIPMA Gowa.

Masa kepengurusannya koordinatorat dan komisariat itu satu periode dalam satu periode hanya satu tahun (12 bulan) lewat dari satu tahun maka DPP wajib memberikan teguran/peringatan.

Ketua DPP HIPMA Gowa Riring Hasim dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan Musyawarah ini wajib dilaksanakan oleh setiap pengurus Koordinatorat dan Komisariat yang sudah lewat masa kepengurusannya,  semua Koorkom yang sudah lewat Pengurusannya segera melaksanakan musyawarah agar regenerasi kepengurusan tetap berlanjut “. Tuturnya

Penerbit : Firdauz

Editor : Ali


Loading...