TIM RJK Mengajak Para Dermawan Membantu Meringankan Beban Rustam dan Keluarganya Melalui Donasi KitaBisa.com

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Sempat diberitakan media ini, terkait keadaan memprihatinkan yang dialami Rustam salah seorang warga Lingkungan Nyulu, Kelurahan Sapaya, Kabupaten Gowa, yang harus menahan derita sakit dengan bertahan di gubuknya karena terkendala biaya, kini telah di rawat di RSU Labuang Baji Makassar.

Mengetahui kalau Rustam telah di rawat di RSU Labuang Baji Makassar, Tim Relawan Jurnalis Kemanusiaan melakukan kunjungan guna melihat keadaan Rustam dan memberikan sedikit bantuan, Jum’at (15/11).

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, Rustam yang saat ini di rawat di ruang perawatan Baji Areng, kamar 318, RSU Labuang Baji, Makassar awalnya sempat dirawat di RSUD Syekh Yusuf, Gowa yang kemudian dirujuk ke RSU Labuang Baji, dengan biaya pengobatan menggunakan Kartu Indonesia Sehat.

Muhammad Syadir, salah satu team Relawan Jurnalis Kemanusiaan mengungkapkan, “kami atas nama tim RJK mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa dan jajarannya, yang dalam hal ini telah berkenang membantu untuk meringankan beban Rustam dan keluarga dengan sigap membawa Rustam ke RSUD Syekh Yusuf untuk segera mendapatkan perawatan medis” ungkap Syadir.

Lebih jauh Syadir mengungkapkan, kami dari Tim RJK tak bosan bosannya mengajak saudara-saudara,agar kiranya berkenang menyisihkan sebagian kecil rezeki untuk membantu keluarga Rustam, karena kita ketahui bersama, bahwasanya keluarga Rustam saat ini tengah sangat membutuhkan uluran tangan sesama untuk meringankan beban yang diderita. tutupnya

Diketahui, ayah Rustam adalah seorang petani yang penghasilannya tidak menentu sedangkan ibunya hanyalah seorang ibu rumah tangga,dan saat ini keduanya harus fokus menjaga dan merawat Rustam di RSU, dan harus menghentikan segala aktivitas lainnya.

Melihat keadaan Rustam dan keluarganya, TIM RJK kembali mengajak seluruh elemen masyarakat maupun instansi pemerintahan serta instansi terkait agar berkenang mengulurkan tangan, untuk membantu meringankan beban Rustam dan keluarganya.

Mohon bantuan dan Doa, untuk kesembuhan Rustam.. Bantu sebarkan link ini: https://kitabisa.com/campaign/donasibantuanrustam

Team : RJK ” Relawan Jurnalis Kemanusiaan

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia


Loading...