Aliansi Mahasiswa Jawa Barat Selenggarakan Masa Penerimaan Anggota Baru ( MAPAG ALAM JABAR)

RUJUKANNEWS.com,Bandung-Aliansi Mahasiswa Jawa Barat menyelenggarakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPAG ALAM JABAR) 15-17 november 2019 di Villa Rumba Cilengkrang, Kec. Cibiru Kota Bandung. Dengan di hadiri oleh ratusan Mahasiswa dari berbagai kampus di Jawa Barat.

Meskipun peserta di dominasi oleh mahasiswa Jawa Barat akan tetapi terdapat mahasiswa dari Maluku, Yogjakarta, mahasiswa, Palembang, banten dan Jakarta. Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Undang-undang Dasar, pembukaan MAPAG Raya ALAM JABAR pun turut membacakan teks Pancasila, Teks Pembukaan Undang-Undnag Dasar, Dasa Sila Bandung, dan Piagam Limbangan yang merupakan hasil dari kegiatan Rekonsiliasi Nasional di Limbangan Garut.

Ketua Pelaksana Kegiatan MAPAG RAYA ALAM JABAR, Widia Syafitri mengungkapkan bahwa perlu adanya semangat untuk bisa menyelenggarakan kegiatan ini, bekal gotong royong adalah modal di realisasikannya kegiatan MAPAG RAYA ALAM JABAR 2019 ini.

Ketua umum ALAM JABAR Ipang Gajayana Mahardhika mengungkapkan bahwa di pundak para pemuda itu ada dua beban, pundak kanan pemuda adalah beban keluarga besar, sedangkan di pundak kiri adalah beban negara yang menjadi tanggung jawab pemuda selaku pemimpin yang akan datang.
Dengan diakhiri dengan foto bersama maka pembukaan MAPAG RAYA ALAM JABAR 2019 dibuka dengan penuh semangat juang dan nasionalisme yang luar biasa, antusiasme yang menggeludak menjadi motivasi terbesar dalam kegiatan ini.

Jargon dalam MAPAG RAYA ALAM JABAR 2019 ini adalah “ilmu Budhi Bakti” dengan jargon khas ALAM JABAR Setia Bakti Budi Bakti, Hidup Mulia Layak Terhormat!

Editor: ILHAM

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi