Kapolres Gowa Terjun langsung Pantau Arus Lalu Lintas 

GOWA – Disela-sela kepadatan aktivitasnya, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH menyempatkan waktu untuk memantau langsung arus lalu lintas di Kabupaten Gowa. Kamis (16/01/2020) pukul 17.00 WITA.

Dengan menggunakan sepeda, Kapolres Gowa mendatangi salah satu Pos pelayanan lalu lintas yang ada di Jalan Poros Usman Salangke yang saat itu didampingi oleh KBO Lantas Polres Gowa Iptu Dayu sembari menata arus lalu lintas dan memberi peringatan kepada masyarakat yang tidak menaati aturan.

“Macet tidak bisa dihindari, karena volume kendaraan yang cukup banyak, tetapi yang bisa kita berikan mengatur lalu lintas supaya tetap mengalir dan tidak macet total,” pungkas Boy.

Nampak antusias dan semangat yang diperlihatkan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini saat mengatur langsung arus lalu lintas.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kepadatan arus serta mendisiplinkan masyarakat agar patuh dan taat kepada peraturan lalu lintas,” tutur Kapolres.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi