Sat Lantas Polres Karo Terus Tingkatkan Pelayanan Pembuatan SIM

KARO – Penegakkan disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya, hingga saat ini masih terus di galakkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dalam hal ini Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas), di Seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Karo , Selasa 17/03/2020 .

Seiring berjalanya waktu, pelayanan pemohonan dan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas) Satlantas Polres Karo terus berbenah dan berbuat yang terbaik, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karo yang akan mengajukan permohonan pembuatan Surat Izin Mengemudi yang wajib dimiliki oleh setiap pengendara itu.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Karo Iptu Agus Ita Lestari Ginting SIK Msi melalui Baur Sim Aiptu Sastra Sembiring mengatakan bahwa, pihaknya hingga saat ini masih akan terus berbenah, agar pelayanan yang di berikan semakin maksimal.

“kami tidak akan puas bila masih ada warga yang mengeluh soal pelayanan pembuatan SIM, walau akhir-akhir ini tidak ada keluhan, Namun kami akan memaksimalkan pelayanan dan ini bukti pengabdian Kami kepada masyarakat Kabupaten Karo ”, ucapnya.

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi