Catat, Sat Sabhara Polresta Tangerang PAM Rumah Singgah Karantina

TANGERANG – Sat Sabhara Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengamanan (PAM)  Rumah Sakit Ciputra Hospital yang menjadi Rumah Singgah Karantina dan Rumah Sakit Rujukan Covid-19.

Pantauan awak media di lapangan, empat anggota yaitu Aiptu Dedih, Bripka Ubaidillah, Bripka Ruslin dan Bripda  Moh. Irvan nampak berjaga di depan pintu masuk rumah sakit yang berlokasi di Panongan ini, Rabu (17/6/2020).

Kasat Sabhara Polresta Tangerang Kompol Bactiar Siregar mengatakan, pengamanan dilakukan khususnya menyasar masyarakat yang hendak memasuki Rumah Sakit  Rujukan.

“Jadi tujuannya melakukan pengamanan Sekitar RS Ciputra Hospital Citra Raya dan memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar agar tidak panik terhadap wabah virus Corona,” terangnya.

“Agar senantiasa menggunakan masker, menjaga kebersihan dan kesehatan serta menjauhi keramaian jika tidak ada keperluan yang sangat penting,” pungkas Bactiar Siregar.

 

Editor : syah

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi