SDN 84 Pangi-Pangi, Turut Meriahkan HUT RI Ke-74 Dengan Ikuti Lomba Gerak Jalan

RUJUKANNEWS.COM, BULUKUMBA – SDN 84 Pangi-Pangi, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-74 Tahun 2019, dengan ikut serta pada kegiatan gerak jalan pada tingkat SD/MI Se-Kecamatan Rilau Ale, Sabtu 17 Agustus 2019.

Ada satu regu putri yang diutus oleh SDN 84 Pangi-Pangi untuk mengikuti gerak jalan tingkat SD/MI Se-Kecamatan Rilau Ale, dengan start di Lapangan Bontobangun dan finish di depan Kantor Camat Rilau Ale.

Kegiatan gerak jalan tersebut mampu memberikan tontonan segar kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Rilau Ale, terutama pada warga di desa-desa atau kelurahan yang dilewati kegiatan tersebut. Masyarakat terlihat begitu antusias dalam menyaksikan anak-anak bangsa, yang turut ambil bagian mengisi kemerdekaan RI dengan kegiatan gerak jalan tersebut.

Kepala Sekolah SDN 84 Pangi-Pagi, H. Amiruddin, S.Pd , mengatakan bahwa pihaknya turut mengirimkan regu gerak jalan, dengan tujuan untuk turut memeriahkan HUT RI yang ke-74 Tahun 2019 ini.

“Pada HUT RI beberapa tahun silam SDN 84 Pangi-Pangi pernah menyabet Juara 1 dalam Lomba Gerak jalan tingkat SD/MI Se-Kecamatan Rilau Ale. Mudah-mudahan di HUT Ke-74 Tahun 2019 ini, SDN 84 Pangi-Pangi juga bisa meraih predikat juara,” tegas Kepala Sekolah SDN 84 Pangi-Pangi.

Menurutnya, yang terpenting baginya bahwa anak didiknya itu sudah berupaya dengan maksimal untuk mengikuti gerak jalan tersebut.

“Anak-anak sudah latihan dengan semangat dan ulet beberapa hari sebelum hari H, Memperoleh juara atau tidak, itu tergantung rejeki dan semua itu atas kehendak Allah SWT semata” tutupnya.

Loading...