H. Adang Rahmat, S.Sos, M.Si, Pimpin Upacara Peringatan HUT ke – 74 Kemerdekaan RI Di Lapangan Taman Ciruas

RUJUKANNEWS.COM,CIRUAS – H. Adang Rahmat, S.Sos, M.Si, memimpin upacara peringatan HUT ke – 74 Kemerdekaan RI di Lapangan Taman Ciruas Permai, Sabtu (17/8/2019).

H. Adang Rahmat, S.Sos, M.Si, Pimpin Upacara Peringatan HUT ke – 74 Kemerdekaan RI Di Lapangan Taman Ciruas 1

 

Baca Juga

Upacara diikuti semua staf dan pegawai Kecamatan Ciruas, Kapolesek Ciruas, Danramil Ciruas, Ketua MUI Ciruas, Semua Kepala Sekolah baik dari tingkat SD-SMP-MTs-SMA dan juga Umum.

Nuansa kemerdekaan begitu terasa dengan rangkaian acara sebagai pertanda dilaksanakannya hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Semua larut mengenang perjuangan para pejuang kemerdekaan melawan penjajah saat itu.

Semarak HUT Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini mengangkat tema SDM Unggul, Indonesia Maju. Tema ini relevan dengan semangat yang kian dipacu untuk senantiasa berinovasi tanpa batas untuk memajukan bangsa Indonesia.

H. Adang Rahmat, S.Sos, M.Si berharap agar warga Ciruas tetap menjunjung tinggi semangat nasionalisme dan menjadikan budaya lokal untuk menjadi tali pererat bangsa, “ujar H. Adang

“Jiwa kita tetap menjunjung semangat nasionalisme. Perlu mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang melawan penjajah. Ini akan menjadi pererat silaturahmi demi menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai,” ungkap H. Adang.

Bertindak sebagai Komandan Upacara IPDA JUNAEDI,SE, dari Polsek Ciruas, dengan pasukan pengibar bendera yakni Dela Zahra dari SMA N 1 Ciruas sebagai pembawa baki, Gevan Gunawan sebagai pembentang bendera dari, dan Ahmad Ikhwan Syahputra dari Imam Saepuddin SMK N 1 Ciruas sebagai penggerek bendera.

H. Adang Rahmat, S.Sos, M.Si, Pimpin Upacara Peringatan HUT ke – 74 Kemerdekaan RI Di Lapangan Taman Ciruas 2

Paskibraka yang diisi oleh pelajar terpilih calon generasi penerus bangsa diharapkan seperti halnya kapal phinisi yang sarat akan makna. Menjadi pasukan pemberani yang teguh dalam menjalankan tugas dengan prinsip kearifan dan perhitungan yang matang sesuai pepatah “Sekali Layar Terkembang, Pantang Biduk Surut ke Pantai”.

Di akhir upacara, nampak H. Adang Rahmat, S.Sos, M.Si bersama peserta Upacara lainnya nampak berfoto bersama.

Momen foto bersama itu menyatukan semua pimpinan dari masa ke masa sebagai bentuk komitmen tetap menjaga bangsa, dan tetap bersatu padu dalam memajukan Kecamatan Ciruas. (Oman).

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi