Hari Ini Bantuan Kemanusiaan Pengungsi Wamena Dan Gempa Maluku Akhirnya Dikirim Via Lanud Hasanuddin

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Waka Polres Gowa Kompol Muhammad Fajri didampingi Kabag Sumda Kompol Nursiah, Kabag Ren bersama seluruh personil dan sisww PKL yang belajar di Lolres Gowa menyusun seluruh bantuan yang telah dikumpulkan untuk dikirim dan didistribusikan ke Wamena dan Maluku.

Seluruh bantuan tersebut telah dishortir sejak pagi hingga siang tadi Kamis, (17/10) kemudian di packing menurut jenis barang kemudian disatukan dan dinaikkan ke kendaraan menuju Lanud Hasanuddin Mandai.

Adapun bentuk bantuan kemanusiaan yang telah di kumpulkan di Polres Gowa berupa mie instan, pakaian layak pakai buat orang dewasa, remaja maupun anak anak, beras, makanan ringan, susu dan minyak goreng serta sumbangan dana sebesar Rp.27 juta yang telah di tranfer ke Rekening Polda Sulsel.

Posko bantuan pengungsi Wamena dan gempa di Maluku ini didirikan sejak tanggal 6 Oktober 2019 dan rencana hari ini akan ditutup.

“Saya mewakili Kapolres Gowa dan seluruh anggota mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh bantuan yang diberikan baik dari personil maupun masyarakat Gowa pada umumnya,” tutup Kompol Fajri.

 

Editor : Ali
Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia


Loading...