Pekerjaan Drainase Di Dusun Munte Kini mulai Dikerjakan Dengan Memakan Anggaran Sebanyak Rp80 juta

RUJUKANNEWS.com, JENEPONTO -Pekerjaan Drainase/ saluran cacing Di Dusun munte Desa Bontomate’ne kecamatan Turatea dengan volume panjang 212 meter kini mulai dikerja dengan titik alokasi proyek tepatnya disebelah utara dibelakang rumah warga setempat akhirnya kini di kerjakan pada hari minggu 17 Nopember 2019.

Pekerjaan drainase yang bersumber dari anggaran dana desa (DD) tahun 2019,dengan volume panjang 212 lebar bagian bawah mencapai 35 cm dan bagian atas mencapai 40 cm sedangkan kedalam mencapai 40 cm.

Hal itu diungkapkan sekretaris desa Bontomate,ne Harling Jaya kepada wartawan BN online Jeneponto saat di kinfirmasi melalui via telpon pada hari minggu 17 Nopember 2019,sekitar jam 01 00 wita.”Bebernya

Baca Juga

“Untuk anggaran DD sebanyak Rp 80 juta itu,untuk pekerjaan hanya 200 meter,tapi kita kasi lebih 12 meter jadinya 212 meter.”sebenarnya anggarannya hanya 200 meter,tapi kita lebihkan 212 meter” ungkap Harling Jaya melalui kemunikasi telpon selulernya.

Saat di konfirmasi pejabat kepala Desa Bontomate’ne” suaib Liwang,SE MH”lewat telfon selulernya untuk menanyakan soal pengerjaan drainase tersebut,Namun hand phone miliknya saat dihubungi aktif tapi tidak angkat,demikian pula di chat mrlalui via whatsap miliknya itu tidak dibalas pula pada hari minggu 17 Nop 2019.

Patut diketahui drainase yang sedang dikerjakan ini memberi asas manfaat bagi petani utnuk mengairi puluhan hektar areal persawahan terhusus di dusun Munte.

Penerbit : Firdauz

Editor : Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi