Hari Jadi Gowa, Desa sicini Dapat Dua penghargaan

Rujukannews.com, Gowa — Desa sicini kecamatan parigi kabupaten gowa menerima penghargaan kampung KB terbaik dan tepat waktu bayar SPPT di hari Jadi Gowa di benteng somba opu minggu, 17, november, 2019.

Penghargaan diberikan pada puncak peringatan hari jadi gowa yang ke 699 di benteng somba opu

“Alhamdulillah kita dapat penghargaan dua sekaligus pada hari ini yakni kampung KB terbaik III dan tepat waktu bayar SPPT karena mampu mengendalikan penduduk, bekerjasama serta menerapkan program dua anak cukup.”
Ujar Risal Saido Kades Sicini

Hari Jadi Gowa, Desa sicini Dapat Dua penghargaan 1
Piagam Penghargaan Kampung KB Terbaik

Lebih lanjut kepala desa sicini mengucapkan rasa syukurnya kepada seluruh elemen masyarakat atas kerjasamanya mengharumkan nama desa sicini

“Atas kekompakan masyarakat dan kebersamaannya saya sangat bersyukur sehingga kita memperoleh penghargaan, namun kita tidak boleh puas dengan itu. mengingat masih banyak bidan lain yang juga membutuhkan prestasi yaitu bidang Agama, Ekonomi , kemasyarakatan, kepemudaan serta lainnya namun yang kita dapatkan saat ini mari kita jadikan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi. Karna itu masyarakat harus tetap menjaga kebersamaan dan kekompakannya untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan dan program pemerintah, dibutuhkan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat kedepan untuk mencapai cita cita bersama”. Tambah Risal Saido

Dihari yang berbahagia ini mewakili masyarakat desa sicini mengucapkan ” Selamat hari jadi gowa yang ke – 699, dan Terimakasih banyak kepada bapak bupati dan wakil bupati gowa atas apresiasinya kepada masyarakat kami. Tutupnya.

Laporan : Pardi



Loading...