Reses di Pallangga dan bontolempangan, darmawangsyah muin terima keluhan warganya

RujukanNews. Gowa-Warga Kecamatan pallangga dan Bontolempangan Kabupaten Gowa,mengeluhkan pelayanan Kesehatan dan pelayanan sosial program kementrian Kesehatan dan Kementrian Sosial serta keluhan terkait bidang pertanian pada reses masa sidang II Tahun 2019.(Sabtu,18/05/2019).

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin dari Fraksi Partai Gerindra melaksanakan reses atau menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di dua kecamatan.

Pallangga dan Bontolempangan,pada reses tersebut warga mengeluhkan pelayanan kesehatan dari program BPJS dan Program PKH dari kementrian sosial yang dinilai warga pembagiannya tidak sesuai peruntukannya.

yang terjadi di Kecamatan Pallangga sementara di Kecamatan Bontolempangan warga mengeluhkan mahalnya bibit jagung dan jika adapun bibit bantuan pemerintah yang diberikan bukanlah bibit uggul dan tdk pernah sesuai luas lahan milik petani sehingga pada proses tanam sampai penjualan petani merugi.

Suriati warga pallangga berharap keluhannya dapat di tindaklanjuti oleh Anggota DPRD Sulsel agar pelayanan kesehatan berjalan maksimal sesuai prosedur standar operasional yang di terapkan.

Sementara Darmawangsyah Muin ,Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan apa yang di keluhkan warga akan kami tindaklanjuti.

sesuai kewenangan yang ada di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan akan melakukan komunikasi dengan Fraksi Partai Gerindra sesuai usulan kewenangan masing- masing baik kabupaten,propensi dan pusat yang ada saat reses tersebut.

Pada reses dua kecamatan tersebut Darmawangsyah Muin di dampingi oleh Idris Rate Tenaga Pemdamping DPRD Sulsel dan Djaya Jumain Chief Eksekutif Officer Darmawangsyah Muin yang juga Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel.

(Saenal Abidin)

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia


Loading...