Koramil 08/Tigabinanga ” Kita Harus Bergotong Royong Untuk Memutus Mata Rantai Covid 19

KARO – Untuk mengantisipasi mewabahnya Covid 19 , Koramil 08/Tigabinanga yang Di pimpin oleh Letda Inf M Sembiring bersama Babinsa terus genjarlan penyemprotan disinfektan ke seluruh desa yang ada di wilayah binaannya.

Untuk hari ini Senin 18/05 , Personil Koramil 08/TB melakukan penyemprotan di seputaran markas koramil dan setelah itu , Babinsa langsung melakukan patroli ke seluruh desa yang berada di wilayah binaannya.

Plh Danramil 08/TB Letda Inf M Sembiring ketika di konfirmasi wartawan mengatakan  , kita harus rajin menjaga kebersihan , baik di lingkungan kantor maupun di rumah masing  – masing . Karena untuk memutuskan mata rantai virus corona ini.  Kita harus bekerja sama , kalau kita biarkan saja pemerintah kita bekerja sendiri , sudah pasti mereka tidak sanggup.

Jadi marilah kita bergotong royong bersama untuk memutus mata rantai virus tersebut ini dan saya selaku Danramil di Kecamatan Tigabinanga ini tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan jangan panik ” Ucap Muhtar Sembiring .

( SURBAKTI  )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi