Melalui Komsos Babinsa Ndokum Siroga Menghimbau Kepada Warga Untuk Sosial Distancing  

KARO  – Babinsa Koramil 04/SE Kodim 0205/TK Serka M Sihombing dan Serda Iwan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Kamis 18/06/2020 .

Melalui komsos Babinsa menghimbau kepada warga untuk Melakukan Social Distancing menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus (Covid-19) di Indonesia.

“Kami himbauan kepada warga agar mengikuti himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid-19),” ungkap Babinsa.

Babinsa juga menjelaskan ada beberapa langkah-langkah guna mengantisipasi pencegahan virus Corona, yaitu diantaranya adalah menggunakan masker dan mencuci tangan dengan bersih.

“Dengan rajin mencuci tangan, makan-makanan yang bergizi dan tidak kalah penting berolahraga,” tuturnya.

Sementara itu, Bapak N Surbakti mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang menyempatkan waktunya untuk selalu datang menyambangi warga dan memberikan penjelasan mengenai tentang virus corona, ungapnya.

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi