Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 74,Ini Penyampaian Kepala Dinas Pendidikan Bulukumba

RUJUKANNEWS.COM,BULUKUMBA – Hari Ini, Sabtu 17 Agustus 2019, rakyat Indonesia merayakan Hari kemerdekaan ke-74 tepat pada 17 Agustus 2019.

Selama 74 tahun, Republik Indonesia telah bebas dari penjajah.

Kepala Dinas Pendidikan( Disdik) Kabupaten Bulukumba mengapresiasi dan ikut bangga akan hari kemerdekaan RI ini, kita sebagai warga negara Indonesia ikut menyemarakkan kemerdekaan Indonesia

Hal ini di ungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan(Disdik)Bulukumba Akhmad Djanuaris , mewakili Segenap jajaran dan seluruh staf Dinas Pendidikan Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan, Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 dan mengenang jasa para pahlawan pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dihari Ulang Tahun Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini, Program paradigma pembangunan pendidikan telah dilaksanakan sejak tahun 2015 hingga 2019. Melalui program ini, pendidikan kebudayaan dibangun. Pendidikan sepanjang hayat. Pendidikan semangat suatu gerakan, serta sekolah yang menyenangkan dan pendidikan menghasilkan.

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi