H. Suredi Dari Kampung Kejaban Siap Maju Menjadi Calon Kepala Desa Kepandean 2019-2024

RUJUKANNEWS.COM,SERANG – Pilkades Desa Kepandean Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang di rencanakan akan di gelar serentak mendatang, salah satu nama kandidat bakal calon kepala desa Kepandean adalah H. Suredi, minggu, (18-08-2019).

Mempunyai bakat dalam berorganisasi adalah modal utama bagi H. Suredi ini memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Kepandean ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Sebagai calon Kepala Desa beliau menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi H. Suredi punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta Doa restu dari Tokoh masyarakat serta Ulama yaitu dukungan masyarakat Desa Kepandean, “ujarnya.

Seraya berkata Dengan segala kerendahan hati, H. Suredi ketika diwawancarai wartawan mengatakan ”saya meminta doa restunya untuk menjadi calon kepala desa Kepandean dengan membawa mempunyai misi dan visi berorientasi dari oleh dan untuk Masyarakat.

H. Suredi juga memaparkan rencana Pembangunan jika dirinya di percaya dipilih dan di percaya jadi Kepala Desa oleh masyarakat Desa sektor Pembangunan yang menjadi skala prioritas adalah pembangunan pengairan Desa karena pembangunan irigasi guna meningkatkan penghasilan petani Kepandean, yang mana selama ini selalu kekurangan air saat musim kemarau.

Terutama sekali Transparansi pengelolaan dana desa, karena tuturnya masalah Dana ini sangat riskan sekali bahkan bisa menjadikan fitnah, layanan administrasi warga, pembangunan fasilitas olah raga dan pemberdayaan karang taruna, “tuturnya.

Selain itu juga Suredi memaparkan ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, Karang Taruna, PKK, RT/ RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa Kepandean ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir obrolan dengan wartawan , H. Suredi minta Doa restunya kepada seluruh warga Desa agar niatnya di kabulkan Allah, SWT. (Oman).

Loading...

Rekomendasi

Jangan Lewatkan