Bertaruh Nyawa Untuk Kebutuhan Warga,  Bripka Suherman Lakukan Aksi Heroik

GOWA – Untuk memenuhi kebutuhan Warga,  Bripka Suherman rela bertaruh nyawa, sabtu (18/01/2020) pagi

Aksi heroik ini dilakukan Bripka Suherman Ia rela turun tebing menggunakan tali (rappeling) hingga kedalaman kurang lebih 100 meter, melakukan penyambungan pipa saluran air yang terputus akibat tertimpa longsoran batu pekan lalu.

Dilokasi tampak Bripka suherman mengikat tali pada pinggangnya kemudian ia mengantung dan terus di ulur oleh warga yang turut membantu hingga mencapai saluran pipa yang bermasalah.

Puang Sudirman (37)/warga, yang hadir membantu mengatakan, “perbaikan saluran pipa yang ada di hulu selamanya di perbaiki oleh Pak Suherman, kami warga tidak berani menuruni tebing menggunakan tali sedalam itu, Pak Polisi kan sudah terlatih”, ungkapnya.

Saat di temui Bripka Suherman mengatakan, “kami-pun merasa was-was jika terjadi kesalahan sedikit saja bisa fatal akibatnya , akan tetapi air bersih ini untuk kebutuhan warga, harus terpenuhi”, kata Suherman.

Secara terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH. sangat mengapresiasi totalitas Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao ini atas pelayanan yang di berikan kepada warga binaannya,

“terimakasih telah hadir ditengah warga binaannya memberi pelayanan yang maksimal, patut diapresiasi”, tutup Boy.

 

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi