Rektor Unsa Makassar Hadiri Buka Puasa Bersama APTISI dan LLDIKTI IX

RUJUKANNEWS.COM,MAKASSAR – Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H., menghadiri Buka puasa bersama Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Wilayah IX-A Sulawesi di Hotel Swiss Bell In Makassar, Kamis (16/5).

Sehari kemudian Jumat (17/5), Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H., kembali hadir pada acara buka puasa yang digelar Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi di Hotel Claro Makassar.

Buka puasa di jajaran pengurus dan anggota APTISI dirangkaikan bincang – bincang plagiarisme di Kampus dengan nara sumber Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr.Jasruddin, M.Si., didampingi oleh Ketua APTISI Wilayah IX-A Sulawesi, Prof. Dr. Ma’ruf Hafidzh, S.H., M.H., dengan moderator, Sekretaris APTISI Wilayah IX-A Sulawesi, Dr. Mulyadi Hamid, M.Si.

Saat buka puasa di LLDIKTI IX, acara dihadiri Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si dirangkaikan dengan pemberian bantuan mobil jenis Alphard dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke Kantor LLDIKTI IX Sulwesi.

Selain Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H. kegiatan ini juga di hadiri oleh beberapa pemimpin perguruan tinggi lainnya. (**)



Loading...