Aksi Tandingan Sekelompok Mahasiswa Memprovokasi Massa APPA SULAPA

Makassar, rujukannews.com — Ratusan massa APPA SULAPA menghentikan orasi sekelompok mahasiswa depan gedung DPRD Sulsel. Baru saja orasi kedua, mereka sudah diminta untuk berhenti karena sangat provokatif.

Nampak bendera HMI berkibar di atas mobil mimbar kelompok ini, mereka sempat memperkenalkan diri dari kelompok HMI.

Terkejut melihat ratusan massa berhamburan keluar menghampirinya beberapa orang dari kelompok ini melarikan diri ke fly over.

Saat dikonfirmasi salah satu Koordinator Massa, Ramli mengatakan kedatangan mereka itu sangat provokatif dan isi orasinya memprovokasi dan memancing massa keluar dari halaman DPRD Sulsel.

” Kami meminta mereka dengan baik baik untuk berhenti berorasi agar menghindari hal yang tidak inginkan. Untung saja mereka mau mengerti dan menerima tawaran kami, seandainya tidak mau tentu saja bisa dibayangkan dengan kekuatan ribuan massa hari ini akan mengepung mereka,”ujarnya

Masih ada waktu esok hari kalau mereka mau menyampaikan aspirasinya, jangan hari ini karena kami lebih dulu menyampaikan kegiatan hari ini ke pihak kepolisian. Kami mohon maaf kepada adik adik mahasiswa dengan insiden tadi,”tutup pria plontos ini.

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi